Pages

Subscribe:

Labels

Download Now

Author

obat-obatan tradisional
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Labels

Senin, 14 November 2011

OBAT TRADISIONAL PANAS DALAM

Obat Panas Dalam Secara Tradisional dapat anda temukan disini, kami hadirkan dalam beberapa cara, Mari kita kenali terlebih dahulu, apa sich yang dimksud dengan panas dalam…?
Panas dalam adalah suatu keadaan dimana tubuh manusia mengalami saat yang panas, lebih tepatnya dibagian pencernaan dan panas yang dirasakan sangat berlebihan sehingga menganggu aktivitas si penderita.
Berbeda dengan Obat Amandel atau Cara Mengobati Amandel, Obat panas dalam kali ini sangat bervariasi.
Panas dalam terjadi karena banyak hal,bisa karena pencernaan yang kurang sehat, kekurangan serat dalam tubuh, kebersihan mulut yang kurang, atau bahkan dehidrasi yang berlebihan, atau makanan yang mengandung banyak lemak jahat, serta cuaca yang sering berubah. itu semua membuat keadaan pencernaan menjadi buruk,.

Obat Panas Dalam Secara Tradisional
Obat Panas Dalam Secara Tradisional

Biasanya gejala yang menderita panas dalam adalah, bau mulut, bau itu berasal dari dalam tubuh atau lambung, lalu bibir pecah-pecah karena kekurangan air,sakit tenggorokan dan keadaan tubuh yang tidak fit. Obat panas dalam secara Tradisional :
1. Anda bisa gunakan kacang hijau, rebus dua genggam kacang hijau dengan air, tambahkan dua ruas jahe dan gula batu secukupnya, minum dua kali sehari akan mengurangi panas dalam anda.
2. Cara kedua adalah menggunakan rambut jagung yang msih muda , caranya rebus segenggam rambut jagung dengan air , tambahkan sedikit jahe, dan gula batu, saring, minum airnya sehari sekali saja, lakukan hingga sembuh.
3. Gunakan air kelapa hijau muda dengan madu, caranya campur 1 buah air kelapa denga 3 sdm madu asli, minum sehari sekali saja.
4. Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan telor ayam kampung , satu sendok madu dan sedikit sari kunyit, minum dengan sekali tegukan, dan istirahat cukup.
Keempat Cara diatas sangat sederhana atau bisa dibilang sangat Tradisional, karena hanya menggunakan bahan-bahan yang gampang anda dapatkan disekitar kita. Obat Panas Dalam Secara Tradaisional diatas bisa anda coba, dan rasakan sendiri hasilnya. Selamat Mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar